Ad Code 1

Blogger Wajib Tahu! Ini Aturan Baru Google Adsense, Update April 2022, Mending Main Aman

SantriOne.com| Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang sangat dimiliki oleh perusahaan raksasa, Google! Ya Google, siapa yang tidak kenal perusahaan sekelas Google? Banyak sekali yang ingin menjadi partner perusahaan Google ini dengan menjadi publisher misalnya, dan Google Adsense adalah program yang disediakan oleh Google dengan melibatkan para pemilik website atau blog untuk menayangkan iklan Google di blog atau websitenya.


    Baca Juga :


    Blogger Wajib Tahu! Ini Aturan Baru Google Adsense

    Blogger Wajib Tahu! Ini Aturan Baru Google Adsense, Update April 2022, Mending Main Aman

    Update April 2022


    SantriOne.com | Iklan yang muncul di blog atau website berasal dari advertiser atau pemasang iklan dari program Google Adwords atau Google Ads, iklan tersebut akan dimunculkan secara otomatis oleh Google sesuai dengan konten atau niche blog/website tersebut, bisa berupa gambar, video pendek atau berupa link yang disesuaikan dengan isi artikel yang ada.

     

    Google nanti akan memberi komisi atau membayar para pemasang (publisher) setiap kali link iklan tersebut diklik (PPC, Paid Per Click) atau tampil per 1000 impresi (tayangan) atau Paid Per Impression. Iklan yang ditampilkan berbentuk teks, gambar, video, dan iklan interaktif di sekitar konten atau artikel. Biasanya, iklan-iklan yang ada di Google AdSense sudah dipilih, disusun, dan dikelola oleh Google, walaupun di dalam akun kita di Google Adsense juga masih bisa menyaringnya. Nantinya AdSense akan memilih iklan berdasarkan search history pengunjung web, maksudnya agar iklan menjadi lebih tepat sasaran.

     

    Menjadi penayang iklan Google adalah cara terpopuler untuk mendapatkan uang dari internet, Untuk memasangnya sangat mudah, hanya perlu menambahkan kode dalam situs kita dan secara otomatis iklan-iklannya akan langsung aktif. Masalahnya adalah tidak mudah untuk bisa diterima menjadi publisher di Google Adsense, ada beberapa persyaratan untuk mendaftar, peraturan-peraturannya pun diperbarui secara berkala, jadi memang tidak semudah dulu saat awal-awal Google Adsense.

    Berikut ini adalah peraturan Google Adsense terbaru Bulan April Tahun 2022, saya dapatkan ketika membuka akun Google Adsense dan muncul sebuah notifikasi seperti berikut, silahkan disimak. 


    Demikian artikel berjudul "Blogger Wajib Tahu! Ini Aturan Baru Google Adsense, Update April 2022, Mending Main Aman" semoga bermanfaat, tinggalkan jejak anda di kolom komentar, atau baca artikel kami lainnya.

ATAU BACA JUDUL LAINNYA


Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code