Ad Code 1

Kisah Nyata Keajaiban Sedekah, Sudah Divonis Dokter 10% ternyata Nyawanya Terselamatkan Setelah Sedekah Di Hari Jumat

Pada sutu kampung ada seorang ibu berumur 86 tahun ia terjatuh dari tangga.

Dan ia memiliki anaka yang selalu setia menemaninya dan menjaganya untuk berbakti kepadanya dan ia melihat ibunya yang terjatuh dari tangga rumahnya dan langsung dibawanya ke rumah sakit terdekat.

Lalu ibunya di periksan oleh dokter,menurut pemeriksaan dokter di rumah sakit di dekat rumahnya di ruang ICU hasilnya sekitar hanya 10% lagi nyawa ibunya yang bisa diselamatkan.

www.SantriOne.com

Judul Kecil

www.SantriOne.com


Dokterpun akan berusaha semkasimal mungkin menyelamatkan ibunya, dan waktu menunjukan jam 10 malam ibunya agak sadar seperti orang yang menyampaikan wasiat kepada anaknya saat sekarat,dan ibunya bertanya”berapa tabungan yang kita punya”

sang anak menjawab “di bank ini sekian dan bank ini sekian (jumlah seingatnya)”.

Lalu ibu itu tanya lagi “ada tabungan ditempat lain?”,

Kemudian sang anak jadi teringat masih punya tabungan di BMT dan sang anak juga menyampaikan jumlah yang ada.

 Kemudian sang ibu membacakan suatu surat ayat l-quran yang di dalamnya terkandung tentang infak/ sedekah.

Kemudian pada jam itu pula tanpa menunda waktu diesok hari sang anak mengambil uang dengan senjata ATMnya kemudian langsung membagikan kepada yang berhak menerimanya sebagaimana ayat Al Qur an dan As Sunnah.

Dan Seiring dengan pembagian shodaqoh yang dilakukan sang anak, seorang ibu tetap beristirahat di ICU hingga keesokan harinya.

Pembagian itu yang dilakukan sang anak pada malam itu, telah dibagikan sekitar 80 % dari harta yang diniatkan oleh ibu dan anaknya untuk dishodaqohkan.

Dan pada esok harinya  dokter melakukan pemeriksanya, pak dokter kaget dan terkejut akan perubahan yang membaik pada diri seorang ibu, Subhanallah... kata dokter kondisi ibu menjadi 60 % sehat dan kata dokter “kalo hari ini kondisi ibu semakin membaik, nanti bisa dipindahkan ke bangsal”.

 

Dengan mendengar itu sang anak tersenyum bahagia dan tetap melanjutkan niatnya untuk membagikan shodaqoh yang telah diniatkan semula.

 

Semakin waktu berlalu seorang ibu semakin membaik kondisi dirinya dan segera dipindahkan dari ruang ICU ke ruang bangsal.

Dari situlah kita kita bisa menyimpulkan rajin-rajinlah sedekah karena bersedekah juga membuat kita semakin sehat  karena allah ingin melihat keluirga kita tersenyum bahagia dan bisa menikmati kebersamaan keluarga di rumah, mari kita rajin-rajinlah bersedekah karena bersedekah membuat jalan kita semakin mudah.

Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code