Jilbab Adalah Mahkotamu Di Surga

Mengapa semua orang memakai jilbab dan ada pula orang yang tidak memakainya? Sebagian besar orang jilbab adalah mahkota bagi mereka serta bisa melindungi dari teriknya panas matahari .

Memakai jilbab juga mencerminkan kepribadian kita yang lebih baik dan jilbab juga membuat kita nyaman untuk di pakai.

Saudariku jilbab itu bisa membawa kita ke surga dan bisa membawa kita ke jalan yang lebih baik.

Saudariku jilbab tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita wanita muslim, dan banyak orang yang telah memakainya.

Kita memakai jilbab juga agar menjaga pandangan laki-laki yang bukan mahrom kita agar supaya dia tidak melihat rambut kita.

Jilbab Adalah Mahkotamu Di Surga

Jilbab Adalah Mahkotamu Di Surga


Jilbab Adalah Mahkotamu Di Surga


Karena kalau kita memperlihatkan rambut kita sedikit saja, maka Allah SWT akan mengazab kita yang sangat pedih.

Marilah saudariku kita sama-sama memperbaiki diri kita dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT  dengan cara kita menjaga aurat kita dengan benar sesuai dengan ajaran agama islam.

Dan semoga yang belum berjilbab semoga di berikan allah hidayah untuk berjilbab dan tidak mengulangi kejadian2 yang kemaren.

Semoga kita di beri allah umur yang panjang dan bisa silaturahmi bersama-sama umat islam dan mengajak ke jalan yang benar.

Ada sebuah kisah wanita yang tidak suka mabuk  dan  akhirnya dia bertobat dan mengenakan jilbab

“ ada seorang perempuan yang setiap harinya selalu tidak memakai jilbab dan ia sering sekali berkumpul dengan kawan- kawannya dan berminum-minuman yang beralkohol.

malam pun sudah larut dan ia pulang dari diskotik, setibanya di jalan dia bertemu dengan sabahat sekolahnya dulu dan ia seorang laki-laki muslim yang rajin beribadah  dan ia minta di antarkan pulang ke rumahnya.

sahabat tersebut pun berpikir dulu untuk mau mengantarkan kawannya yang sedang dalam kondisi mabuk, dania pun kasian melihat kawannya pulang sendirian di tempat jalan yang sepi.

Takutnya nanti ada laki-laki yang mengganguinya, tanpa pikir panjang sahabatnya pun mengahantarkannay pulang ke rumahnya.

Di jalan mereka pun berbincang2 dan sahabat laki2 bertanya “ kenapa kamu tidak pakai jilbab dan kenapa kamu mengikuti ajaran setan dengan mabuk, kasian sama orang tua kamu yang dulu penah mendidik kamu, merawat kamu dari kecil hingga kamu sampai sekarang.

Apa kamu tidak kasian melihat orang tua kamu susah payah cari nafkah baut kamu dan adik2 kamu, tetapi kamu malah seperti itu mengikutan ajaran setan.

Berubahlah wahai sahabatku, karena pintu maaf masih terbuka untuk orang2 yang mau bertobat,dan berjilbablah karena sesunggunya jilbab bisa menolongmu di akhirat kelak.

Tibalah dia di depan rumahnya dia pun berterima kasih kepada sahabatnya dan sahabatnya langsung pergi meninggalkannya, dan ia pun langsung masuk rumah dan pergi ke kamarnya untuk tidur.

Waktu ia tidur ia bermimpi pergi ke suatu tempat yang sangat gelap dan tidak ada siapa pun di sana dan ia mendengar suara tangissan di dalam tempat tersebut,  ia juga sangat takut kareran penasaran ia pun masuk ke dalam tempat gelap tersebut.

Seperti ada yang minta tolong dan minta ampun, ia melihat ada orang yang memakai baju hitam dan memukul menggunakan cambuk.

Dan orang itu teriak “ ampunkan saya dan saya tidak akan mengeulangi perbuattam saya” perempuan tersebut sangat takut mendengar suara itu sepertinya orang itu di hukum karena perbutatan di masa hidupnya.

Wanita itu pun terbangun dan menangis karena dia telah melakukan perbuattan yang di larang agama, dan ia berpikir kalau kata temannaya tadi itu betul.

Keeseokan harinya pun ia mencari orang tuanya di rumah dan meminta maaf atas kesalahannya dan ia ingin bertobat dan berjilab.

Maka bertobatlah perempuan tadi dan tidak mau mengulangi kesalahannya tadi”

Dari cerita di atas bisa kita ambil hikmahnya bertobatlah engkau sebelum telambat dan memakai jilbablah kalian karean sesunggunya jilbab akan menolong kita di akhirat nanti

Saudariku jilbab bisa melindungi kita dari siska api neraka dan bisa jadi penolong kita di akhirat kelak, maka dari itu mari kita berjilbab dan melakukan amal yang baik karenan nantinya amal itu yang akan menjadi saksi kita nnati.

Marilah semua kita mengajak orang-orang dalam hal kebaikan dan jangan pernah melakukan hal keburukan, dan bertobatlah sebelum terlamabat, karena pintu tobat masih di buka lebar untuk kita semuanya.

 

BACA JUGA JUDUL LAINNYA :

 

Demikian artikel kali ini, bantu share ya untuk berbagi manfaat dengan yang lainnya

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header