Ad Code 1

Dengan beribadah hati kita bisa tenang dan sehat

Ibadah merupakan hal yang harus di lakukan setiap umat muslim, sebab dengan ibadah hati kita bisa tenang dari segala hal. Dengan beribadah hati kita bisa tenang dan beribadah juga membuat kita sehat dan kembali segar, Dan beribadah juga bisa membuat rezeki lancer dan membuat kita semakin dekat dengan Allah SWT.

Dengan beribadah hati kita bisa tenang dan sehat





Ibadah merupakan hal yang harus di lakukan setiap umat muslim, sebab dengan ibadah hati kita bisa tenang dari segala hal. Dengan beribadah hati kita bisa tenang dan beribadah juga membuat kita sehat dan kembali segar, Dan beribadah juga bisa membuat rezeki lancer dan membuat kita semakin dekat dengan Allah SWT.





Dengan beribadah hati kita bisa tenang dan sehat




Didalam beribadah juga ada keutamaan-keutamannya dan semua orang pasti tahu dan pahah sehingga mereka tidak mau meninggalkannya.

Banyak sekali ibadah yang bisa kita lakukan dan mendapatkan amal-amalannya seperti mengaji, sholat, dan berbuat baik juga termasuk ibadah.

Betapa pentingnya ibadah, karena didalamnya banyak sekali amal-amalan yang bisa didapatkan dan banyak sekali ilmu yang bisa di pelajari di dalamnya.

ibadah juga bila sering di lakukan maka akan semakin dekat kita dengan Allah SWT dan bisa membuat hati kita gembira.

Didalam beribadah harus di wajibkan khusuk mengerjakannya karena banyak sekali pintu pengampunan di dalam ibadah tersebut.

Dan masih banyak lagi ibadah yang bisa kita lakukan dan amal-amalan yang ada di dalam ibadah yang kita lakukan.

Ibadah sangat penting sehingga jika kita melakukannya dan mengerjakannya maka kita akan mendapatkan balasanya dan barang siapa yang meninggalkan ibadah tersebut maka siap lah kalian menerima siksaan di akhirat.

Di dalam al-qur’an sudah di jelaskan bahwa ibadah itu harus di kerjakan bila mau mendapatkan balasan yang baik dan jangalah pernah kalian tinggalkan karena bisa membuat kalian rugi.

Karena di dalam ibadah ada banyak sekali ama-amalan yang bisa kalian dapatkan dan bisa kalian berbagi dengan orang lain yang belum tahu tentang ibadah.

Ibadah sungguh mulianya, sehingga Rasulullah aja sudah di janjikan allah masuk surga  tetapi dia tetap melaksakan ibadah yang lainnya.

Rasululah saja mau melaksanakan ibadah, masak kita yang masih muda masih kuat tidak mau melakukan ibadah agama islam.

Marilah para muslimin kita melaksanakan ibdah yang ada di dalam agama islam supaya kita bisa mendpatkan apa yang kita inginkan.

Dan dosa-dosa kita bisa di ampuni oleh Allah SWT dan kita bisa mendpatakan pintu pengampunan dari Allah dan mendapakan balasan yang baik di akhirat nanti.

Sebuah cerita yang bisa di ambil hikamhnya

“ ada kelurga yang hidup sederhana, namun ia selalu rajin melaksanakan ibadah dan tidak pernah meniggalnya.

Pada suatu hari mereka pergi ke masjid mau melaksanakan ibadah dan ia bertemu dengan temannya lalu temannya bertanya kepdanya dan menyindirkannya

“ kalian mau ke mana” kata temannya

“Kami mau ke masjid mau melakukan ibadah sholat” jawab mereka

“oh.. emang kalian ibadah sholat dapet apa” kata temannya

“ kami beribadah bukan mengharapkan sesuatu, tapi kami beribadah karena itu sudah perintah dari Allah SWT dan ada jaminan nanti di akhirat” jawab mereka

Lalu mereka langsung pergi dan meninggalkan temannya karena mereka tidak tahan mendengar sindiran temannya.

Dan tibalah mereka di masjid dan mereka melakukan ibadah sholat bersama keluarga dan orang lain, setelah mereka selesai sholat mereka pun lanjut mendengar ceramah tentang ibadah yang di sampaikan oleh kiyai di masjid itu.

Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat di masjid mereka pun langsung pulang ke rumah untuk beristirahat.

Dan mereka senang sekali bisa berangkat bersama keluarga melaksanakan ibadah sholat bersama dengan yang lain juga, dan bêtepa pentingnya beribadah.

Dan mereka menebarkan kebaikan kepada semua orang dan membicarakan tentang betapa penting beribadah karena beribadah adalah kado teristimewa yang akan di bawa di akhirat nanti.

Marilah kawan-kawan kita untuk saling mengingatkan betapa pentingnya beribadah karena dengan beribadah juga ada jaminan nanti ketika kita sudah di akhirat nanti.

Marilah semua kita memperbaiki ibadah kita dan kita tekunkan lagi untuk beribadah dan dengan beribadah kita semakin sehat semua... Aamiin.

Demikian artikel yang di sampaikan semoga bermanfaat dan jangan lupa di share yah

Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code