#WhatsApp : Undangan WA Grup “Komunitas Usaha Muslim”

#WhatsApp : Undangan WA Grup “Komunitas Usaha Muslim”

WA Grup “Komunitas Usaha Muslim”

SantriONE.com – Selamat Bergabung di WA Grup : Komunitas Usaha Muslim, silahkan isi formulir berikut untuk selanjutnya kami akan memasukkan anda ke Grup KUM sesuai jenis usaha dan area. Selamat Bergabung, Sukses Selalu, OTW Berkah Berjamaah.

MANFAAT BERGABUNG DI WA GRUP

"KOMUNITAS USAHA MUSLIM" 

SantriONE.com – Banyaknya komunitas bisnis yang ada saat ini sangatlah beragam, jika saat ini sahabat termasuk sebagai pengelola pengusaha, pemilik usaha, atau sekedar ingin mencari peluang-peluang usaha baru yangyang ingin dijadikan inspirasi, akan sangat bermanfaat sekali dengan bergabung dengan salah satu komunitas agar bisa menambah wawasan, pengalaman juga ilmu dari para anggota yang sudah lebih dahulu terjun di dunia usaha. Beberapa komunitas yang bisa dijadikan bahan pertimbangan adalah : Komunitas Pengusaha, Komunitas Pengelola Usaha, Komunitas Pengusaha Muslim, Komunitas Pengusaha Muda, Komunitas Pemilik Usaha Muslim, dsb.

Nah, di halaman ini kami mengajak anda untuk bergabung bersama ratusan anggota lain yang telah bergabung di WA Grup kami : Komunitas Usaha Muslim, apa saja manfaat bergabung di WA Grup Komunitas Usaha Muslim ini? Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan. 

1.    Meluasnya Jaringan Usaha

Dengan bergabung bersama ratusan member lain di Komunitas Usaha Muslim ini anda berkesempatan saling mengenal dengan sesama pengusaha dari berbagai latar belakang dan jenis usaha yang berbeda, yang tentunya dapat menambah wawasan anda di dunia bisnis, berbagi pengalaman juga ilmu seputar dunia usaha.

2.    Mudah Bertukar Informasi

Dalam menjalankan sebuah usaha pastinya kita membutuhkan banyak sekali informasi untuk dijadikan referensi demi berkembangnya usaha yang kita jalankan, sebutlah misalnya : informasi tentang keberadaan supplier yang ready stock, harga bersaing, kualitas terjaga. Atau tentang area pemasok bahan baku yang bisa jadi sangat dibutuhkan untuk jenis usaha yang kita kelola, bisa juga mencari database sebagai sumber informasi dalam menganalisa market dan calon pembeli. Hal ini tentunya tidak akan kita dapatkan di bangku kuliah atau buku-buku teori manajemen bisnis manapun.

3.    Meningkatkan Penjualan

Sebagai pengusaha tentunya kita semua menginginkan produk/jasa kita terkenal dan laris manis di dunia usaha, dengan bergabung di komunitas ini akan berkesempatan untuk mengenal lebih banyak orang yang berpeluang menjadi buyer/klien anda, bisa jadi anggota lain akan menjadi marketer terbaik dengan merekomendasikan produk/jasa anda ke relasi mereka. Di Komunitas ini juga ada beberapa pakar internet marketing yang tentunya akan berbagi ilmu yang bisa kita jalankan bersama untuk meningkatkan penjualan produk/jasa kita, bantuan langsung maupun tidak langsung akan sangat terasa efeknya dalam peningkatan omzet bisnis kita semua.

4.    Menjalin Hubungan Kekeluargaan

Interaksi yang dilakukan dengan berawal dari sama-sama bergabung menjadi anggota WA Grup Komunitas Usaha Muslim akan menjadi awal terbentuknya pertemuan atau diskusi yang intens baik secara internal di grup WA ataulebih privasi di jalur pribadi (japri). Ikatan emosional akan secara perlahan tanpa terasa bisa terbentuk dengan sendiri, sehingga satu sama lain merasa saling membutuhkan dan merasa memiliki kewajiban untuk saling menjaga. Dengan begitu jika salah satu anggota mengalami masalah dalam usahanya, bisa jadi anggota lain tidak akan tinggal diam mencarikan solusi terbaik berdasarkan keahlian dan pengalamannya masing-masing.

5.    Sarana Branding Terbaik

Tak Kenal Maka Tak Sayang” begitu pepatah mengatakan, tak jauh berbeda dalam dunia bisnis, Brandingmenjadi sarana terbaik untuk mengenalkan produk/jasa menjadi terkenal dan diingat di dunia usaha yang tentunya akan menjadi magnet bagi para calon buyer, klien atau konsumen. Apalagi untuk bisnis startup yang tergolong masih baru merintis atau baru berjalan, maka sarana branding akan menjadi ujung tombak pertama dalam peperangan untuk mengeksplorasi wilayah pengembangan market.

6.    Banyak Bonus Menarik

Nah, poin yang satu ini mungkin yang paling menarik dan bisa membedakan dengan grup-grup sejenis lainnya, di grup ini admin sering memberikan bonus-bonus menarik seperti : EBook, Video Tutorial, Kajian dan Sharing Ilmu seputar dunia usaha, bisnis, internet marketing, juga kajian-kajian Islam tentang perdagangan, cara bisnis Rasulullah dan bonus menarik lainnya. Ada juga bonus berupa bantuan asistensi marketing seperti : halaman promosi di website, SEO Optimizer, jasa marketing digital dan tool-tool lain yang dibutuhkan para pengusaha online.

Yuk, jangan tunda lagi segera bergabung di WA Grup Komunitas Usaha Muslim, ditunggu ya.. SEMOGA SUKSES SELALU – BERKAH BERSAMA - OTW BERJAMAAH

BACA JUGA JUDUL LAINNYA, 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header