Ad Code 1

#FacebookAds : 3 Booster Untuk Melesatkan Facebook Organik

https://www.santrione.com/2021/06/3 Booster Untuk Melesatkan Facebook Organik.html

Melesatkan Facebook Organik

SantriONE.com – Apa kabar sahabat? Semoga lancar selalu ya usahanya, saya doakan sukses segera hadir buat para sahabat yang saat ini masih berproses, yang penting jangan menyerah, do the best.  

3 Booster Untuk Melesatkan Facebook Organik

SantriONE.com – Buat sahabat yang masih terus istiqomah di dunia bisnis online, yang masih tak gentar menggelar dagangannya di internet, kali ini saya mau berbagi sedikit tentang cara berjualan dengan facebook, semoga manfaat yang bisa diambil dari artikel ini, yess sesuai judulnya kali ini saya mau membahas tentang FACEBOOK ORGANIK, bagaimana mempercepatnya dengan memperhatikan 3 faktor yang dalam artikel ini kita sebut sebagai BOOSTER, yuups booster.


DAFTAR TEMAN DI FACEBOOK

Kita mulai dari pertanyaan apakah di facebook sahabat masih sepi pembeli? padahal produk yang dijual sudah bagus, berkualitas ditambah susunan bahasa promo juga diyakini sudah terasa pas, eitss. tunggu dulu, mungkin perlu dilihat kembali friendlistnya, jangan jangan ada masalah di daftar teman facebook kita, friendlist yang kita punya bukan "target pasar". jadinya, pas promosi bukannya dibeliin, boro-boro dikomentarin tapi malah dikacangin. PERNAH NGALAMIN?? gapapa, anggaplah nambah pengalaman jadi calon milyarder ga boleh baperan, tetep semangat terus berjuang. 

Mulai bersih-bersih friendlist kita deh, sebuah ikhtiar yang lumayan cukup membantu, apalagi banyak akun gaib yang ga pernah disentuh si empu nya FB alias-alias akun non aktif bahkan ada juga akun-akun fiktif, yuk ah, sempetin sekali-kali ngecek daftar teman di FB, cari akun-akun tersebut dan UNFRIEND segera, jreengg. (ngapain juga jumlah temen ribuan tapi pada ga punya jempol, ye kann??)


INTERAKSI DENGAN TARGET PASAR

Tapi mendapatkan teman tertarget belumlah cukup, dalam berdagang ada satu "hukum alam" yang perlu kita sentuh dengan sepenuh hati, ialah menghadirkan RASA AMAN, saat calon pembeli merasakan bisa mendapatkan ini dari sahabat, maka peluang untuk closing hanya menunggu klik saja dan transferan akan segera masuk rekening. Masalahnya, RASA AMAN ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melahirkannya, karena ianya timbul dari TRUST (kepercayaan) dan hal itu tidak "makbenduduk" datangnya (makbenDunDuk = tiba-tiba hehe) atau INSTAN lah bahasa kerennya. Disini diperlukan sebuah ikhtiar yang namanya INTERAKSI, simple, pelan, tapi pasti dan efeknya akan luar biasa dirasakan nanti. 


STATUS PROMOSI DI FACEBOOK

Tahukan status? yang lebih penting adalah perlu diingat kembali ke niat, bahwa menggunakan media sosial FACEBOOK bagi pedagang kaya kita-kita ini adalah tujuan aslinya mendapatkan pembeli, jadi mulai fokus dengan status-status yang hanya dan hanya akan menambah target jualan meningkat, melesat. Ini yang kalau dalam bahasa marketing online disebut dengan "KONTEN". Nah, bagaiman membuat konten berkualitas agar produk-produk kita laris manis digelar melalui FACEBOOK ORGANIK, akan kita bahas di artikel berikutnya ya, jangan lupa disimak. 

3 Booster Untuk Melesatkan Facebook Organik, yaitu DAFTAR TEMEN, INTERAKSI DAN KONTEN

Semoga bermanfaat, jangan lupa share untuk berbagi dengan sahabat-sahabat lain yang sekiranya sedang membutuhkan artikel-artikel produktif untuk meningkatkan omset dari dagangan mereka. Sampai ketemu di artikel berikutnya, salam dari saya Abi Solihin (bukan master hanya orang biasa yang sedang ikut berpartisipasi memenuhi internet dengan artikel-artikel produktif).

 

Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code