.#5 Menakjubkan ! Keajaiban Alam Satu Ini Seperti Gambar Di Dunia Film Khayalan

Gunung dengan puncak datar tertinggi di dunia yang megah menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan dan pendaki,  terletak di Gran Sabana, perbatasan antara Venezuela, Brazil dan Guyana. 

RORAIMA MOUNTAIN

Keajaiban Alam Pegunungan yang Menakjubkan

Roraima Monte Adalah Pegunungan Dengan Puncak Datar Sempurna


Bentuknya yang tidak biasa dan berbeda dari yang lain karena puncaknya benar-benar datar dengan ketinggian 2.810 meter,  membuat yang melihat akan merasa sedang mengamati sebuah bangunan besar yang dibuat oleh tangan-tangan manusia. Puncaknya yang hampir rata sempurna ini juga kaya akan flora dan fauna yang eksotis, ada beberapa jenis tanaman endemik dan juga burung kolibri yang mirip permata dan katak hitam. Jenis pegunungan ini disebut Tepuis, kawasan titik tertinggi Gunung Roraima adalah Batu Mawerick.


Perjalanan ke Gunung Roraima biasanya berlangsung sekitar dua hari untuk mencapai puncak gunung dan dua hari untuk kembali, biasanya pendaki menghabiskan setidaknya dua hari di puncak gunung untuk menjelajahi dan menikmati lingkungannya yang unik. Anda dapat mendaki Gunung Roraima kapan saja sepanjang tahun, tetapi kebanyakan orang lebih menyukai musim kemarau antara Desember dan April. Namun, cuaca dapat berubah setiap saat, dan hujan serta kabut konstan. Dengan hujan, sungai meluap dan menyeberang mungkin sulit. 

LIHAT GAMBAR KEREN LAINNYA,

BUKAN EDITAN PHOTOSHOP, TEMPAT-TEMPAT INI BENERAN ADA DI DUNIA

 


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header