221231 "Warsa Enggal, Kesempatan Mukmin Taubat" - Materi Khutbah Jum’at Bahasa Jawa 31 Desember 2022

SantriONE.com – Hari ini adalah penghujung dari tahun 2022 yang mau tidak mau akan kita tinggalkan, hari ini juga sebuah momen pergantian tahun akan kita jalani, segera kita akan memasuki tahun baru 2022. Alangkah meruginya jika kita melewati tahun demi tahun tanpa ada peningkatan keimanan sedikitpun atau jangan-jangan malah semakin menurun dan terkikis, naudzubillahi min dzalik. 


"Warsa Enggal, Kesempatan Mukmin Taubat"

"Warsa Enggal, Kesempatan Mukmin Taubat" - Materi Khutbah Jum’at Bahasa Jawa 31 Desember 2022


Materi Khutbah Jum’at Bahasa Jawa 31 Desember 2022


SantriONE.com – Kali ini masih bertemakan tentang tahun baru yang baru saja kita jalani lewat, sebuah momen pergantian tahun yang sudah selayaknya menjadi kesempatan bagi kita untuk bermuhasabah, introspeksi diri atas kesalahan-kesalahan yang kita lakukan di tahun sebelumnya sepanjang tahun 2022. Mari kita gunakan momentum pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 ini dengan memperbanyak Istighfar, memohon ampun kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Yang Maha Pemurah dan Maha Penerima Taubat, segera kita perbaiki diri dengan diawali dengan bertaubat secara bersungguh-sungguh memohon ampun atas dosa yang pernah dilakukan baik disengaja maupun tidak, selanjutnya berazam untuk tidak mengulangi lagi dosa-dosa yang pernah diperbuat. .




SantriOne.com |  "Warsa Enggal, Kesempatan Mukmin Taubat" - Materi Khutbah Jum’at Bahasa Jawa 31 Desember 2022 Berikut kami sampaikan sebuah materi Khutbah Jumat Bahasa Jawa yang membahas tentang momen pergantian tahun sebagai ajang tepat untuk bertaubat, semoga bermanfaat..


ATAU BACA ARTIKEL SERUPA LAINNYA :

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header