Ad Code 1

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bagian Keuangan

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bagian Keuangan – Banyak hal yang perlu diperhatikan saat membuat Surat Lamaran Kerja agar bisa diterima di perusahaan yang diimpikan, kami telah merangkum beberapa artikel tentang syarat-syarat sebuah lamaran agar cepat diterima, silahkan baca selengkapnya di artikel selanjutnya. Pada kesempatan kali ini kami akan menampilkan sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bagian Keuangan, silahkan digunakan sebagai referensi bagi anda para pembaca yang saat ini sedang membutuhkan contoh Surat Lamaran Kerja, jangan lupa LIKE & SHARE jika anda merasa mendapatkan manfaat dari artikel ini, semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda impikan. 

Surat-surat Resmi Bahasa Indonesia Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2017 Bagian Keuangan

www.NagaMover.com



Jakarta, 25 Februari 2017


Hal      : Lamaran Kerja Bagian Keuangan

Kepada :
Yth.     Bapak/Ibu Pimpinan Human Resources Department
CV. NAGAMOVER INDONESIA
di tempat
                                                         
Dengan hormat,

Bersama ini kami bermaksud untuk mengajukan Surat Lamaran Kerja untuk melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu sebagai staff di bagian Keuangan sesuai dengan info lowongan pekerjaan yang saya dapatkan dari Mading Pengumuman di Kantor Dinas Tenaga Kerja Jakarta Utara, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :


1.    Pas foto terbaru
2.    Curriculum Vitae
3.    Foto kopi Kartu Tanda Penduduk
4.    Foto kopi Ijazah dan Sertifikat Penghargaan
5.    Fotokopi Pengalaman Kerja
6.    Fotokopi Pengalaman PKL / OJT

Demikian Surat Lamaran Kerja ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk bisa segera dipanggil wawancara kerja dan segera diterima menjadi staff di Bagian Keuangan kantor  CV. NagaMover Indonesia, atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. 


Hormat saya,



Dian Mahesa Rukmini

baca juga : 



Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bagian Keuangan – Demikian artikel terbaru tentang Contoh Surat Lamaran Kerja, bantu LIKE dan SHARE agar manfaat dari artikel ini bisa tersebar ke saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. Anda juga bisa membaca trik-trik agar Surat Lamaran Kerja anda cepat direview oleh bagian Personalia dan segera dipanggil untuk wawancara, silahkan simak di artikel selanjutnya. 
Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code