Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BCA sebagai Kasir

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BCA sebagai Kasir – Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank BCA memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi dalam melayani nasabah termasuk jumlah kantor dan cabang yang sudah memadati seluruh kota hingga ke pelosok tanah air. Bank dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia ini memiliki magnet tersendiri bagi para pekerja yang mengimpikan menjadi bagian dari PT. Bank Central Asia dengan menjadi karyawannya, sehingga banyaknya pelamar yang selalu rela antri untuk mendapatkan kesempatan di Bank BCA ini selalu saja menjadi berita yang tak pernah sepi untuk berburu informasi tentang lowongan kerja terbaru di bank yang berkarakteristik seragam biru biru ini. Buat kamu yang mendapatkan informasi lowongan kerja di PT. Bank Central Asia segera ambil kesempatan jangan lama-lama lagi karena dipastikan berjubel jumlah lamaran yang telah masuk yang tentunya akan menghambat peluang anda berkarir di Bank BCA, berikut ini adalah salah satu contoh Surat Lamaran Kerja yang bisa dijadikan referensi buat kamu yang berminat melamar kerja di Bank BCA, silahkan disimak.

Surat-surat Resmi Bahasa Indonesia Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2017
www.NagaMover.com



Jakarta, 10 Juni 2017


Hal      : Lamaran Kerja

Kepada :
Yth.     Bapak/Ibu Pimpinan HRD

PT Bank Central Asia Tbk
Bank BCA Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310
Telp. (021) 235 88000, Fax. (021) 235 88300

ditempat
                                                         
Dengan hormat,

Saya melihat sebuah informasi lowongan kerja di PT. BANK CENTRAL ASIA dari sebuah televisi swasta bahwa Bank BCA saat ini sedang membuka lowongan kerja salah satunya adalah bagian Kasir, maka sesuai dengan latar belakang pendidikan yang saya miliki bersama ini saya memberanikan diri untukmengajukan Surat Lamaran Kerja pada posisi tersebut, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :


1.    Foto kopi Kartu Tanda Penduduk
2.    Pas foto terbaru ukuran 4x6 sejumlah 4 lembar
3.    Daftar Riwayat Hidup Terbaru
4.    Foto kopi Ijazah dan Sertifikat Penghargaan
5.    Fotokopi Pengalaman Kerja


Demikian Surat Lamaran Kerja ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk bisa segera dipanggil wawancara kerja dan segera diterima menjadi kasir di Bank BCA, atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. 


Hormat saya,



Ervina Cahyaningtyas, SE.

baca juga : 
Lengkap ! Ini 50 Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap
- Mau Lamaran Diterima, Baca Dulu : Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BCA sebagai Kasir – Contoh Surat Lamaran Kerja sebagai Kasir di Bank BCA ini kami persembahkan buat kamu yang sedang berencana untuk melamar kerja di PT. BANK CENTRAL ASIA, pastikan kamu telah menyiapkan diri dengan syarat-syarat sesuai yang ditentukan oleh Bank BCA agar kamu tidak tereliminasi dan Surat Lamaran Kerjamu takkan mampu bersaing dengan pelamar lainnya. Jangan lupa juga untuk memperhatikan proses rekrut yang diselenggarakan oleh manajemen penerima lamaran kerja Bank BCA agar kamu mendapatkan kepastian bahwa Surar Lamaran Kerjamu sampai ke meja kerja bagian seleksi lowongan kerja, selanjutnya selalu update tentang proses rekrut lowongan kerja BCA untuk memantau sampai dimana lamaran kerjamu, semoga kamu sukses diterima bekerja di Bank BCA. Demikian artikel terbaru tentang Contoh Surat Lamaran Kerja, bantu LIKE dan SHARE agar manfaat dari artikel ini bisa tersebar ke saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header