Mengatasi HP Android tidak bisa install aplikasi di luar Playstore



Mengatasi HP Android Tidak Bisa Install Aplikasi Di Luar PlayStore – Aplikasi Android sekarang sudah banyak jumlah dan jenisnya, mulai dari aplikasi yang serius berkemampuan dan berkapasitas tinggi hingga aplikasi yang sekedar buat iseng-iseng mengisi waktu luang. Penyedia aplikasi yang paling dikenal para pengguna Android adalah PlayStore kepunyaan perusahaan raksasa Google, dan ada juga penyedia aplikasi lainnya selain PlayStore yang sekarang semakin mudah didapat dan dicari di mesin pencari Google. Namun para pengguna Android sering kali mengalami kendala saat download dari penyedia aplikasi selain dari PlayStore, beberapa masalah yang sering menjadi kendala tersebut telah kami rangkum dalam artikel berikut dengan cara mengatasinya, semoga bermanfaat. JANGAN LUPA KLIK LIKE DAN SHARE untuk membagikan artikel ini dengan mengklik tombol di bawah artikel di bawah yang telah disediakan.

Mengatasi HP Android Tidak Bisa Install Aplikasi Di Luar PlayStore

 www.nagamover.com/search?q=android

www.NagaMover.com

Mengatasi HP Android Tidak Bisa Install Aplikasi Di Luar PlayStore – Beberapa masalah yang sering menjadi kendala para pengguna Android adalah seperti masalah bertuliskan "out of space”, “application cannot be installed in the default installation location”, "insufficient storage available", “not enough space on device”, masalah-masalah tersebut biasa dialami oleh pengguna HP Android yang kehabisan ruang memori. Namun tidak hanya soal Memori saja yang menjadi masalah namun juga banyak masalah lainnya, salah satunya crash tubrukan antara 2 aplikasi yang hampir sama, menumpuknya cache pada android sehingga system android tidak mau menginstal aplikasi, dan tidak compatIble APK yang di download. 

Mengatasi HP Android Tidak Bisa Install Aplikasi Di Luar PlayStore – Lantas Bagaimana Cara Mengatasi Tidak Bisa Instal Aplikasi di Android? Cara yang paling mudah adalah jika aplikasi tidak bisa diinstall karena diblok biasanya karena HP Android tidak mau menerima aplikasi yang bersumber dari penyedia yang tidak dikenal oleh perangkat, hal ini bisa diatasi dengan cara masuk ke “Setting > Security” Pilih “Unknow Sources” kemudian install kembali aplikasinya, dijamin akan berhasil. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :

Jika masalah tersebut masih belum bisa juga teratasi maka bisa dicoba dengan tips-tips yang lain, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel selanjutnya : 8 TIPS MENGATASI KENDALA HP ANDROID YANG TIDAK MAU DIINSTAL APLIKASIBARU

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

Header